KELAS PERSIAPAN IELTS BUMIBAHASA

Bumibahasa / Iswara B Raharja adalah nama yang terkenal dan terpercaya untuk urusan IELTS di Indonesia.  Tak percaya? Bisa dicek, disini: https://bumibahasa.com/testimoni/

Pada tahun 2011 dan 2012, Iswara B Raharja bekerja sebagai Instruktur IELTS di Edlink Connex dan menghandle banyak klien dari siswa sekolah swasta, negeri dan juga institusi seperti BNI 46, Sembawa Rubber Research Centre dan banyak lagi.

Sejak tahun 2013, ia mendirikan Bumibahasa yang menawarkan program kursus IELTS online dan tatap muka juga TOEFL serta TOEIC. Bumibahasa memberikan workshop bahasa Inggris gratis, bergerak di bidang bantuan kesehatan, jasa penerjemahan, layanan tulisan akademik, jasa koreksi esai IELTS, dan segera juga akan memulai program sosial bahasa Inggris untuk tunanetra.

Bergabung bersama bumibahasa untuk kelas IELTS adalah pilihan terbaik.
Kelas terbaru akan segera dibuka di Jakarta setiap Selasa, Kamis, dan Jumat pukul 18.00 hingga 21.00 Wib

Mari bergabung di kelas IELTS Bumibahasa yang akan segera dibuka. Hanya 1.8 Juta rupiah per orang / 45 jam. (program Weekdays mulai 23 Januari)

Saat ini kelas Bumibahasa tengah berjalan di DJKN Kementerian Keuangan (Direktorat Jendral Kekayaan Negara)

Program IELTS Sabtu Minggu juga akan segera dibuka

(Mulai 6 atau 13 Januari 2018, pukul 09.00 – 12.00)
biaya 200 ribu per pertemuan
1 pertemuan 3 jam.
Minimal 10 pertemuan.
Maksimal 20 pertemuan.

WA: 0878 7775 3771 (Iswara)

lokasi di https://goo.gl/maps/Rvu9q9f6pE22

Jl. Wijaya II No.122, RT.6/RW.1, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160



Kelas Bumibahasa (Selasa, Kamis, Jumat) yang akan mulai 23 Januari 2018 nanti akan diselenggarakan rencananya di Igor Cafe di Jalan Wijaya 2 (dharmawangsa). Waktunya pukul 18.00 – 21.00 untuk mengakomodasi peserta yang bekerja dari pagi hingga sore hari. Cafe Igor relatif strategis dan nyaman dengan aneka makanan yang lezat rasanya tentunya. Amat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul dan belajar.

Bumibahasa juga baru saja selesai menjalankan tugas negara sebagai salah satu dari MASTER TRAINERS yang bertugas mendidik peserta beasiswa ELTA di Maluku dan Maluku Utara yang mana ini merupakan program persiapan IELTS selama 360 jam yang dikelola oleh IALF Bali dan disupport oleh Pemerintah Australia. Berikut adalah beberapa gambar Bumibahasa beserta tim Trainers dan Trainees dari program ELTA MMU di Maluku.

 

Siapkan IELTS anda, bergabunglah dengan Bumibahasa.

Skip to toolbar